Seri Hadapi Iran Pelatih Timnas Indonesia U-22 Tidak Puas

 

JAKARTA,koranindonesia.id– Timnas U-22 Indonesia tidak mampu mengalahkan timnas U-23 Iran, saat ujicoba di Stadiln Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Rabu (13/11/2019).

Indonesia sempat unggul di menit 13 melalui kaki pemain Arema Malang Muhammad Rafli. Rafli yang mendapat umpan matang dari rekannya Feby Eka Putra langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Rafli sehingga menjebol gawang Iran.

Setelah itu, Iran langsung berusaha menekan lini pertahanan Timnas Indonesia U-22. Usaha tersebut kemudian berbuah hasil pada menit ke-69 setelah Mohammad Reza Azadi memaksimalkan umpan Ali Shojaei untuk mencetak gol penyeimbang.

Iran makin agresif melancarkan serangan. Namun, sejumlah peluang gagal dimaksimalkan sehingga laga berakhir dengan skor 1-1.

Hasil seri ini tidak membuat pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri puas. Bahkan pelatih asal Sumatera Barat ini, mengatakan seharusnya Timnya mampu memenangkan pertandingan, tapi sedangkan balik yang dipermainkan Bagus Kaffi dkk tidak berjalan dengan baik.

“Seharusnya kuta bisa menang, mudah-mudahan di laga ujicoba kedua nanti, kita bisa menang,” tandasnya.

Iran kembali akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 pada uji coba kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019). Ini jadi kesempatan buat Indonesia untuk menunjukkan penampilan terbaik untuk meraih kemenangan. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.