Serena Williams Juara di ASB Classic 2020

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, berhasil memperoleh gelar juara ASB Classic setelah mengalahkan rekan senegarannya, Jessica Pegula.

Serena Williams meraih gelar juara ASB Classic dengan skor meyakinkan, 6-3, 6-3.

Williams, dari awal telah menjadi unggulan teratas dalam ajang yang diadakan di Auckland, Australia.

Jalannya menuju final juga terbilang mulus untuk Serena Williams.

Pada babak semifinal, bintang tenis Amerika Serikat tersebut berhasil mengandaskan Amanda Anisimova dengan hasil telak 6-1, 6-1.

“Rasanya sangat memuaskan” ucap Serena Williams, dilansir koranindonesia.id dari rnz.co.nz.

“Saya tahu saya melawan petenis yang benar-benar handal, jadi saya tahu saya harus menaikan level permainan saya,” tambah Williams.

Mantan pertenis nomor satu dunia itu berhasil di patahkan pada awal pertandingan, namun Williams berhasil berjuang untuk merebut set pertama 6-3.

Jessica Pegula sempat berjuang untuk meraih kemenangan di set ke dua, tetapi Williams yang mampu meraih juara tunggal Grand Slam 23 kali terlalu kuat bagi Pegula, dan set keduapun berhasil kembali dimenangkan oleh Wiliiams 6-4.

Petenis wanita berusia 38 tahun telah menjadi salah satu pemain tenis terbesar dalam sejarah. Williams memenangkan gelar tunggal Grand Slam pertamanya pada tahun 1999.

Setelah saat itu Williams berhasil menambahkan lagi 22 gelar dan menjadikannya menjadi 23 gelar yang pernah ia raih sejauh ini.

Serena Williams akan berpotensi menambah koleksi gelarnya lagi hari ini.

Pasalny, pada kategori ganda, duet bersama Wozniacki, Williams akan menghadapi laga final melawan Asia Muhammad/Taylor Townsend. (OFI/*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.