Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Serang Tetangga, Bapak Tertangkap Anak Buron

PALEMBANG, koranindonesia.id – M Nur Antoni (56) bersama anak kandungnya RJ (dpo) nekat menyerang dan membacok tetangganya Dodi Pranata (30) warga Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kecamatan Gandus Palembang.

Atas kejadian tersebut, Antoni ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Gandus Palembang di kediamannya, beberapa jam setelah kejadian. Sedangkan anaknya RJ masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Kapolsek Gandus Palembang AKP Kusyanto didampingi Kanit Reskrim Iptu Andrian Novalezi membenarkan kejadian tersebut dan anggotanya telah berhasil mengamankan satu orang tersangka yakni Antoni.

Dia mengatakan, kejadiannya terjadi 31 Oktober 2021 lalu. Bermula ketika anak perempuan pelaku membeli rokok di warung milik korban dengan harga tinggi. Lalu, Antoni dan RJ yang tersulut emosi mendatangi Dodi.

“Mereka datang dengan membawa senjata tajam (sajam) parang panjang. Lalu membacok dan ditangkis korban dengan tangan hingga harus kehilangan tiga jari,” kata Kapolsek saat gelar pers rilis di Polsek Gandus Palembang.

Menurutnya, tindak penganiayaan disertai kekerasan yang dilakukan bapak anak ini hanya dilatarbelakangi ketersinggungan karena korban yang merupakan pedagang memberikan harga rokok yang lebih mahal.

“Atas ulahnya kita jerat pelaku dengan hukuman penjara diatas lima tahun dan dari tangan pelaku kita turut mengamankan parang panjang yang digunakan pelaku dalam aksinya,” katanya.

Sementara itu, pelaku Antoni mengaku terbawa emosi setelah anaknya bercerita kepadanya. “Saya khilaf, tapi yang menebaskan parang hingga jari korban putus ke korban itu anak saya yang masih belum tertangkap,” tutupnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.