Banner Pemprov 17 Agustus

Sempat Mengeluh Sakit di Bagian Perut, Pengumpul Sampah Tiba-tiba Meninggal

SOLO, koranindonesia.id – Penarik gerobak sampah di Kawasan Kelurahan Nusukan, Sunardi (60) tiba-tiba ambruk dan meninggal di kawasan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Bonoloyo, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2019).

Warga Kampung Minapadi, RT 02/ 09, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, ini diketahui sebelumnya mengeluh sakit di bagian perut. Peristiwa bermula saat korban berangkat bekerja sekira pukul 07.00 WIB dari rumahnya menuju ke TPS Bonoloyo yang berjarak sekitar 500 meter.

Saat mengumpulkan sampah untuk dimasukkan ke dalam gerobaknya, tiba-tiba korban terjatuh. Dua rekannya kaget dan menolong korban dengan mengangkatnya ke sebuah dipan yang ada disana. Korban sempat dibangunkan, akan tetapi tangan dan kakinya telah dingin.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Damianus Palulungan mengatakan, mendapat informasi tersebut pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP yang dilakukan, tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban. “Tidak ada bekas luka, diduga korban meninggal akibat sakit,” kata Damianus.

Dari keterangan sejumlah saksi termasuk pihak keluarga, sejak beberapa hari terakhir korban mengeluh sakit di bagian perut. Akan tetapi, tidak segera ditindaklanjuti. “Korban saat ini dibawa ke rumah sakit untuk diambil pihak keluarga,” pungkasnya.

(ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.