Banner sumsel

Sempat Dicoret, Bima Sakti Panggil Kembali Andik Vermansyah

JAKARTA,koranindonesia.IdSetelah sempat dicoret, kini nama Andik Vermansyah kembali menghiasi papan nama Skuad Timnas Senior Indonesia pada Piala AFF 2018. Pelatih Timnas Senior Indonesia Bima Sakti memanggil Andik Vermansyah untuk melengkapi kuota 23 pemain.

Pemanggilan pemain asal Surabaya ini cukup beralasan lantaran salah satu pemain yang diikutsertakan pelatih ke-23 pemain Saddil Ramdani terpaksa dicoret setelah melakukan tindak kekerasan terhadap sang mantan. Akibatnya pemain yang sedang naik daun ini harus berurusan dengan pihak berwajib.

Pelatih timnas senior Indonesia Bima Sakti mengatakan dirinya sudah melakukan panggilan terhadap Andik Vermansyah yang saat ini merumput di Liga Malaysia. Pilihan untuk memanggil Andik dikarenakan cara permainan Andik dengan Saddil hampir sama dengan memiliki skill dan kecepatan.

“Andik hari ini bertolak dari Surabaya ke sini, dikemungkinan mantan pemain Persebaya ini sudah bergabung hari ini,” ungkapnya kepada Koranindonesia.id, di Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Saat dihubungi melalui HP-nya, Andik Vermansyah menyambut baik pemanggilan dirinya kembali setelah dicoret. Bahkan pemain yang pernah di puji David Beckham ini berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya.

“Semua orang ingin membela timnas, ini kesempatan saya kesekian kali jadi saya bertekad membawa timnas Indonesia meraih juara, itulah yang diinginkan pelatih untuk memanggil saya kembali,” tegasnya.

Andik mengakui dirinya sangat merindukan untuk bermain di timnas, pasalnya dirinya sudah lama absen membela timnas karena tidak dipanggil lagi saat di latih oleh Luis Milla. Tapi kerinduan tersebut sudah dibalaskan setelah pelatih timnas Bima Sakti memanggil dirinya kembali bergabung dengan Stefano Lilipaly dkk untuk memperkuat timnas di Piala AFF 2018.

“Kesempatan ini tidak saya sia-siakan, meski baru bergabung lagi saya siap bersaing dengan pemain lainnya untuk merebut pemain inti di Skuad Piala AFF. Untuk itu, saya akan bermain semaksimal mungkin,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.