Banner sumsel

Selamat Tinggal Wajah Kusam! 5 Cara Mudah Membuat Makser dari Teh Hijau

PALEMBANG, koranindonesia.id – Membuat masker alami untuk wajah memang ada banyak macamnya. Memiliki wajah putih, cerah dan bersinar yang diinginkan setiap perempuan dan tidak heran jika berbagai cara pun dilakukan. Dengan cara membuat masker wajah alami adalah dengan menggunakan ampas teh. Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari membuat masker menggunakan seperti menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit, hingga menjaga elastisitas kulit agar tetap kencang dan tampak lebih muda. Yang dilansir dari laman Boldsky.com :
Langkah 1
Ambil tiga sendok makan teh hijau dan coklat bubuk. Aduk rata dan tambahkan 1 sendok makan minyak almond. Oleskan merata ke seluruh wajah. Biarkan selama 20 menit sebelum mencucinya. Masker alami dari teh hijau ini akan membuat kulit berkilau dan terasa lembut.
Langkah 2
Campur bubuk teh hijau dengan pepaya yang telah dihaluskan. Oleskan merata ke seluruh wajah dan biarkan selama 15 menit. Ramuan alami ini akan membuat kulit bercahaya dan meremajakannya.
Langkah 3
Campur dua kantong teh hijau dengan satu sendok makan air lemon. Oleskan masker pada wajah dan cuci setelah 15 menit. Kulit akan terlihat lebih cerah dan sehat.
Langkah 4
Masker teh hijau dapat membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis-garis halus. Haluskan tiga buah stroberi dan tambahkan satu sendok makan teh hijau dan madu. Oleskan masker pada wajah dan pijat dalam gerakan melingkar ke atas. Cuci setelah 20-30 menit.
Langkah 5
Campurkan satu sendok teh madu dan minyak zaitun. Tambahkan satu sendok teh bubuk teh hijau ke dalam campuran tersebut. Panaskan ramuan masker ini sebentar dan gunakan untuk memijat kulit wajah. Biarkan selama 20-30 menit.  Selamat mencoba (nnn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.