Selain Suami BCL, Sejumlah Selebritis Ini Juga Meninggal Sakit Jantung

JAKARTA, koranindonesia.id – Dunia hiburan di Tanah Air kembali harus kehilangan sosok pemeran seni terbaiknya setelah aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun, akibat Serangan Jantung pada Selasa (18/2) pagi sekitar pukul 04:00 WIB di MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

“Iya (benar meninggal). Serangan Jantung,” kata Doddy, yang merupakan manajer dari istri Alm. Ashraf, Bunga Citra Lestari kepada awak media melalui pesan singkat, Selasa, (18/2).

Serangan Jantung yang mengakibatkan kematian pada selebritas sendiri bukan menjadi hal yang baru. Selain Ashraf Sinclair, berikut beberapa pesohor Tanah Air yang mengalami kematian akibat Serangan Jantung.

Benyamin Sueb

Sosok legenda hiburan asli Betawi, Benyamin Sueb, meninggal dunia di usia 56 tahun pada 5 September 1995, setelah terkena Serangan Jantung seusai bermain sepak bola. Sebelum meninggal, Benyamin sempat alami koma beberapa hari.

Basuki

Tokoh pelawak dari Srimulat, Basuki, meninggal dunia di usia 51 tahun pada 12 Desember 2007 karena Serangan Jantung. Serangan Jantung yang menimpa Basuki terjadi saat ia bermain futsal dengan teman-temannya

Adjie Massaid

Aktor Adjie Massaid meninggal pada hari Sabtu, 5 Februari 2011, pukul 00:00. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 43 tahun di RS Fatmawati akibat Serangan Jantung. Sebelum meninggal, mantan suami Reza Artamevia itu sempat bermain bola di lapangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Jojon

Pelawak Jojon juga meninggal dunia akibat Serangan Jantung pada pukul 06:10 WIB tanggal 6 Maret 2014 di Rumah Sakit Ramsey Premier Jatinegara, Jakarta. Jojon meninggal saat memasuki usia 66 tahun.

Mike Mohede

Sosok penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mike Mohede, meninggal dunia di usia 32 tahun pada 31 Juli 2016 akibat Serangan Jantung. Sempat dilarikan ke RS Premier Bintaro, nyawa Mike tidak dapat tertolong.

Cecep Reza

Pada Selasa, (19/11/2019) pesinetron yang juga fotografer, Cecep Reza, meninggal dunia di usia 31 tahun akibat Serangan Jantung saat tidur. Cecep diketahui memang memiliki riwayat masalah jantung dan telah memasang ring jantung.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.