Sekda OI Sholat Ied Di Masjid Al-Ikhwan Desa Tanjung Gelam

INDRALAYA,koranindonesia.id Ribuan warga padati Masjid Al-Ikhwan Desa Tanjung Gelam Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir untuk melaksanakan sholat Ied, bersama Sekda Ogan Ilir H.Herman SH.MM , Ketua DPRD OI Ir.H Endang PU Ishak,beserta jajarannya, Jumat (15/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir para kepala dinas, dan pejabat lainnya dilingkungan Pemkab OI, Camat Indralaya Rahmini SS.M.Si dan warga masyarakat Desa Tanjung Gelam Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

“Allah Akbar, Allah Akbar, Allah Akbar Walillah Ilham. Dalam kesempatan ini atas nama Pemerintah Kabupaten OI. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar Herman yang selaku Ketua Kafilah 2 Pemkab OI.

Dikatakannya, dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini, ia mengajak agar momentum ini dapat saling memaafkan. Dimana, sebelumnya umat muslim sudah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh. Dihari kemenangan ini, diharapkan agar dapat menjadi awal yang akan lebih baik lagi kedepan.

Selain itu, dalam Tausiah Sholat Idul Fitri ini yakni hikmah dan juga makna dari ibadah puasa dan juga hari kemanangan yang telah di tauladani para nabi dan sahabat nabi serta ayat suci alquran yang memberkan semua hikmah dan makna dari hari kemanangan. Dan, dihari kemenangan ini mengajak seluruh umat untuk saling memaafkan antar sesama.

Setelah sholat ied, Sekda Ogan Ilir melakukan Open House di Kecamatan Tanjung Raja bersama Bupati dan unsur Muspida Pemkab OI.(Snd)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.