Sekda Kota Palembang Gembosi Ban Mobil yang Parkir Sembarangan

PALEMBANG,koranindonesia.id–Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mastofa dibuat geram atas kelakuan pengemudi roda empat yang masih parkir sembarangan.

Ketika melintas lokasi di depan kantor Walikota Palembang, jalan yang sudah diberi peringatan dan tanda dilarang parkir justru masih terdapat kendaraan yang parkir di tempat tersebut.lihat itu Sekda langsung turun tangan dengan menggembosi ban mobil tersebut.

“Saya tidak tahu dan tidak peduli ini kendaraan siapa, mau milik ASN atau bukan yang jelas sudah melanggar peraturan, tidak perlu menunggu petugas, saya sendiri yang langsung menggembosi ban mobil tersebut ” Ujar Harobin, Rabu (21/3/2018).

Harobin mengaku, aksinya ini dilakukan sebagai upaya memberi efek jera kepada para pengendara agar tidak parkir sembarangan. Ditambahkannya Pemerintah kota Palembang telah menetapkan lokasi sebagai kantong parkir guna menertibkan dan membuat lancar sirkulasi lalu-lintas.

Selain itu, terkait masih ada parkir di pinggir kantor dinas sosial, Bapeda, Dispenda dan Dinas Pemadam Kebakaran yang masih parkir di pinggir jalan, itu semua akan kita tindak petugasnya langsung dari Dishub.(Teja)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.