Banner Pemprov Agustus

Sejumlah Elit Politik Hadir di Pernikahan Anak Gubernur DKI

 

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Kehadiran elite politik Nasdem-Demokrat-PKS dalam acara resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sarat makna politik.

Menurut pengamat politik dari Universitas Esa Unggul, Jamiluddin Ritonga, kehadiran Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hingga mantan Presiden PKS Sohibul Iman ingin menunjukkan sikap bahwa mereka satu frekuensi untuk bersama Anies Baswedan di 2024.

“Kehadiran mereka tampaknya berkaitan dengan keinginan bersama Anies di Pilpres 2024,” kata Jamiluddin Ritonga saat dihubungi, Sabtu (30/7/2022).

Apalagi, ketiga elite parpol tersebut berbincang-bincang hangat di acara pribadi orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

“Tiga petinggi parpol ini tampaknya memanfaatkan momentum pernikahan itu untuk menunjukan kebersamaannya dengan Anies,” demikian Jamiludin.

Anies merupakan salah satu kandidat kuat dalam bursa calon presiden dan wakil presiden 2024. Selain kerap unggul di berbagai survei, Anies juga masuk sebagai tiga tokoh yang direkomendasikan bertarung di Pilpres 2024 berdasarkan hasil rakernas Nasdem.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.