Banner sumsel

Sebulan Polda Sumsel Gulung 97 Pelaku Kejahatan, Kapolda Janji Berikan Tindakan Tegas

PALEMBANG, Koranndonesia.id – Dalam waktu satu bulan Polda Sumsel dan Polres jajaran menangkap 97 pelaku kejahatan jalanan yang terlibat dalam 23 perkara. Hal itu terungkap dalam press rilis hasil ungkap kasus di halaman Mapolda sumsel, Rabu (14/8/2019)

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli mengatakan, kegiatan ini merupakan pertanggungjawaban akuntabilitas kepada masyarakat terkait kinerja jajaran Polda Sumsel dan bersama para pelaku juga diamankan sejumlah barang bukti, baik yang dipakai pelaku maupun hasil kejahatan.

“Sebagaimana yang telah kita janjikan kepada masyarakat bahwa akan menindak tegas setiap pelaku kejahatan yang meresahkan. Hari ini kita telah melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan,” kata Firli.

Dirinya juga mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati terhadap tindak kejahatan yang dapat terjadi dimanapun dan jangan pernah memberikan ruang untuk pelaku kejahatan melancarkan aksinya.

“Perlu diwaspadai juga, modus baru pelaku tidak langsung melakukan kejahatan tapi diawali perkenalan di media sosial. Dimana dijanjikan seorang perempuan dan saat pertemuan, korban yang mengendarai motor dilakukan pembegalan oleh komplotan pelaku,” jelasnya.

Dari puluhan tersangka, pihak yang berwajib juga mengamankan sembilan pucuk senpira, belasan bilah senjata tajam serta 19 unit sepeda motor hasil kejahatan. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.