Banner sumsel

Sebanyak 21 Veteran Terima Binkisan Tali Asih

KAYUAGUNG, koranindonesia.id – Sebanyak 21 veteran di Bumi Bende Seguguk menerima bingkisan tali asih. Penyerahan dilakukan langsung Bupati OKI H Iskandar SE, seusai upacara peringatan hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI, Sabtu (17/08/2091).

Dalam kesempatan tersebut Iskandar mengungkapkan, 74 tahun Indonesia merdeka ini harus betul-betul dimaknai secara baik oleh segenap masyarakat Indonesia khususnya warga Kabupaten OKI.

“Melalui momentum HUT RI ke 74, mari kita jaga keutuhan NKRI dan kita jaga dan pertahankan negara ini dengan senantiasa melakukan hal-hal terbaik untuk bangsa ini. Terima kasih teristimewa kepada pahlawan yang telah berjuang untuk negara,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Iskandar juga memuji kinerja dari para petugas upacara, salah satunya tim Paskibraka. Menurutnya, para petugas ini sangat menginspirasi dan memotivasi bagi anak-anak lain.

“Di hari kemerdekaan ini, saya mengajak mari isi kemerdekaan ini sesuai cita-cita para pendiri bangsa,” pungkasnya.

Usai upacara bendera, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan atau ziara ke Taman Makam Pahlawan di Jalan Yusuf Singadekane yang diikuti para pejabat dari Forkopimda dan SKPD. Terakhir bupati dan rombongan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kayuagung di Jalan Kayuagung – Sepucuk. (dri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.