Satu- Satu Calon Wawako Perempuan, Riezky Disukai Ibu-Ibu

LUBUKLINGGAU, koranindonesia.id – Warga RT 1, Kelurahan Tapak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II antusias menyambut kehadiran Calon Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 3, Riezky Aprilia, Selasa (6/3/2018).

Kiki, sapaan akrab satu-satunya kandidat perempuan di Pilkada Kota Lubuklinggau periode 2018-2023 ini, memaparkan sejumlah program unggulan pasangan nomor urut 3 untuk direalisasikan jika terpilih nantinya.

“Seluruh program, baik pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan sangat menyentuh masyarakat. Kami optimis dirinya menang dan bisa menjalankan seluruh program itu,” ungkap salah satu warga yang hadir.

Sambutan warga yang begitu hangat itu pun, diakui Kiki bisa menjadi motivasi dirinya agar bisa merealisasikan seluruh harapan-harapan masyarakat yang telah disampaikannya.

“Kunjungan-kunjungan yang telah kita lakukan, ternyata juga bisa menjadi wadah evaluasi dalam mematangkan program yang akan kita lakukan. Sampai saat ini kita masih fokus menyampaikan program-program utama dan mendasar, seperti kesehatan, pendidikan, menciptakan lapangan kerja yang luas, termasuk peningkatan ekonomi kerakyatakan,” ungkapnya.

Rusmiati warga setempat mengaku  senang karena Riezky Aprilia bisa bertatap muka langsung dengan warga untuk menyampaikan program kerja jika nanti terpilih. “Kami senang dengan Riezky Aprila karena di sangat rama dan selalu dekat dengan masyarakat, bahkan dia tidak pernah sungkan untuk menyapa dan duduk bersama kami. Baru kali ini ada calon walikota perempuan yang akrab, Ramah dengan masyarakat. Semoga Riezky selalu seperti ini, selalu menjaga terus keakraban, dekat dengan masyarakat dan kalau sudah jadi jangan lupakan kami,” pungkasnya.

Reporter : shandi april
Editor   : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.