Banner pemprov juni

Satu Rumah di 5 Ulu Hangus Terbakar

 

 

PALEMBANG, koranindonesia.id Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk, tepatnya di Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Mutiara 2, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Senin (17/1) sekitar pukul 08.15.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Hanya saja satu unit rumah ludes terbakar hingga mengalami kerugian ditafsirkan puluhan juta.

Kapolsek SU I, Kompol A Firdaus mengatakan, bahwa untuk saat ini belum diketahui asal api tapi dalam insiden ini satu rumah semi permanen terbakar dan diketahui merupakan rumah dari Maryam (58).

“Asal api dari keterangan saksi di lapangan ke anggota kita, berasal dari lantai dua rumah Maryam, tapi atas kesiapan warga dan anggota pemadam kebakaran api berhasil dipadamkan,” ujarnya.

Untuk kerugian sendiri dalam kebakaran yang menghanguskan satu rumah ini lanjut dia mengatakan, belum mengetahui kerugian yang dialami korban.

“Kita belum tahu kerugian dialami korban karena korban saat ini masih dalam trauma rumahnya terbakar. Dan saat kejadian korban berada di lantai satu masak, selain itu dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa,” tutupnya. (Depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.