Satu Remaja yang Tenggelam di Kolam Galian Ditemukan

PALEMBANG, koranindonesia.id – Firza Sakira (13), remaja yang tenggelam di kolam bekas galian di Komplek Perumahan Al Zaffa, Jalan Talang Petai, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju Palembang akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan setelah dilakukan proses pencarian selama tujuh jam oleh anggota Basarnas Palembang yang dibantu anggota Polsek Plaju Palembang dan warga sekitar.

Setelah ditemukan, jasad gadis yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ini langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Komplek Al Zaffa, Blok A4, Jalan Talang Petai, Kelurahan Plaju, Kecamatan Plaju, Palembang.

Kapolsek Plaju Palembang AKP Firmansyah membenarkan satu korban sudah ditemukan, sedangkan satu remaja yang dikabarkan tenggelam masih dalam proses pencarian.

“Iya benar. Satu korban sudah ditemukan sekira pukul 14.10 di titik pertama saksi melihat korban tenggelam. Satu korban lainnya masih dalam pencarian. Korban sudah dibawa ke rumah duka,” kata Firmansyah saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi kejadian, keluarga korban menjerit histeris saat detik-detik jasad Firza dievakuasi oleh anggota Basarnas Palembang
yang melakukan penyelaman. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.