Banner Pemprov Agustus

Satu Penarik Becak yang Ditabrak Pajero Meninggal, Tiga Korban Lainnya Luka-luka

Palembang, koranindonesia.id – Syamsuddin (68), salah satu penarik becak yang ditabrak oleh mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nopol BG 1525 RR di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang meninggal dunia.

Lelaki paruh baya yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) ini meninggal saat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) AK Gani Palembang.

Sedangkan, tiga korban lainnya selamat dalam insiden nahas tersebut. Mereka adalah Samuil (50) mengalami luka ringan, Suparmin (88) mengalami luka ringan dan Sarkiwi (79) mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Irwan Andeta membenarkan adanya peristiwa kecelakaan antara mobil minibus Pajero Sport dengan empat penarik becak yang sedang mangkal mencari penumpang di seputaran lokasi kejadian.

“Kita sampaikan bahwa tadi sekitar pukul 10.15, ada kecelakaan di depan Pasar Gubah Palembang. Kejadian melibatkan antara kendaraan roda empat dengan penarik becak yang sedang menunggu penumpang,” kata Irwan saat diwawancarai media.

Dia mengatakan, penyebab kecelakaan itu terjadi dikarenakan hilangnya konsentrasi pengemudi Mitsubishi Pajero Sport M Fajri (37) warga Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang.

“Saat ini dia (Fajri) sudah kita amankan di Polrestabes Palembang. Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, kenapa bisa kehilangan konsentrasi. Apakah mengantuk atau main ponsel atau ada hal lainnya,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.