Banner Pemprov Agustus

Satu Pelaku Penusukan di Lahan Parkir RSMH Diciduk

PALEMBANG, koranindonesia.id – Satu dari tiga pelaku pengeroyokan hingga penusukan terhadap juru parkir di area parkir Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSMH Palembang diamankan aparat kepolisian.

Tersangka yakni Dodi alias Bungkuk (39) warga Jalan Veteran, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang. Dia bekuk Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang di kediamannya.

Berdasarkan data dihimpun, tersangka Dodi bersama dua temannya yang masih buron menganiaya Yudha Prabu (23) warga Jalan Meriam, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Berawal ketika korban sedang mengatur parkir di lokasi kejadian, Selasa (21/12/2021) sekitar pukul 21.00. Lalu, didatangi ketiga pelaku yang menanyakan tugas Yudha menjaga parkir.

Satu pelaku mengeluarkan senjata tajam (sajam) pisau dan menghunuskan kepada korban. Akibatnya, Yudha mengalami luka di bagian dada sebelah kanan dan kiri serta lengan sebelah kiri.

Sedangkan pelaku lainnya memegang tangan serta memukul di kepala. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri berlari ke rumah keluarganya yang berada tidak jauh dari tempat kejadian.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan sudah berhasil menangkap satu dari tiga pelaku aksi pengeroyokan.

“Benar, satu dari tiga pelaku yang menjadi buron sudah berhasil ditangkap, dan sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” ujar Kompol Tri Wahyudi diruang kerjanya, Kamis (20/1/2022).

Lanjut Kompol Tri Wahyudi, motifnya selisih paham sehingga terjadi pengeroyokan yang membuat korban terluka akibat senjata tajam. “Atas ulahnya pelaku akan kita jerat dengan Pasal 170 KUHP,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.