Banner pemprov Sumsel

Satu Nama Calon Sekda Palembang di Tangan Gubernur

PALEMBANG, koranindonesia.id- Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah menyerahkan satu dari tiga nama calon Sekda Kota Palembang kepada Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang sebelumnya sudah mengikuti serangkaian tes.

Tiga nama tersebut adalah, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Palembang, Ir. Dewi Isnaini, MSi, kedua Drs H Muhammad Yanuarpan Yany MM yang menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang dan ketiga ada nama Drs Ratu Dewa, MSi yang 1 Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BK-PSDM) Kota Palembang.

Tiga nama ini sebelumnya sudah diserahkan kepada KASN dan kemudian ditentukan satu nama terpilih. Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, surat rekomendasi dari KASN yang berisikan satu nama calon sekda terpilih sudah diterimanya.

“Sudah ada, tapi belum saya buka surat dari KASN, belum tahu namanya siapa,” katanya, Rabu (27/3/2019).

Nantinya, satu nama yang dalam surat rekomendasi KASN sudah disetujui Gubernur Sumsel, maka akan diserahkan ke walikota untuk kemudian dibuatkan surat keputusannya oleh walikota.

Deru mengatakan, siapa pun yang nantinya terpilih menjadi Sekda Kota Palembang adalah yang terbaik karena telah melewati tes dari para ahli di bidangnya. “Yang  ngetesnya adalah para ahli di bidangnya, siapapun yang terpilih adalah yang layak,” ujarnya. (Iya)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.