Banner sumsel

Satu Lagi Tahanan Kabur Polresta Palembang Ditangkap

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Sisa delapan tahanan yang masih kabur dari sel Polresta Palembang beberapa waktu lalu yang masih berstatus buron kembali ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang.

 

Muriyadi, warga Jalan Menumbing, Kecamatan IT 1 Palembang diringkus saat berada di Terminal Cicaheum, Sukamiskin, Kabupaten Bandung. Namun karena berusaha melawan, kaki kirinya terpaksa dihadiahi timah panas oleh petugas.

 

“Tersangka Muriyadi  kita tangkap di Bandung, ia terpaksa kita lumpukan dikarenakan mencoba kabur saat akan ditangkap,” tutur Kasat Res Narkoba Polresta Palembang, Kompol Ahmad Akbar didampingi Kanit IV Narkoba, Iptu Zulkarnain Senin, (8/7/2019).

 

Sebelum ditangkap tersangka ada di daerah Tasikmalaya dan Bekasi. Lalu tim Satnarkoba Polresta Palembang menggrebek keberadaan tersangka di Tasikmalaya, namun keberadaan kita disana diketahui oleh tersangka.

 

Anggota pun hampir putus asa mencari keberadaan pelaku, karena selama satu minggu berada di Bandung, anggota tak menemukan pelaku, hingga akhirnya, tersangka berhasil ditangkap.

 

Akbar mengatakan, masih ada tujuh lagi tahanan kabur yang dikejar dan berstatus DPO. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Sumsel dan luar Sumsel untuk dapat melaporkan kepada kepolisian terdekat apabila melihat para tahanan tersebut.

 

“Data mereka sudah kami sebarluaskan melalui Bareskrim Polri. Artinya, akan ada penyebarluasan data se-Indonesia. Mudah-mudahan ketujuh tahanan yang masih berstatus DPO ini akan segera kita tangkap,” tutupnya. (sup)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.