Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Satu Bulan, 42 Bandar Narkoba Diringkus

Palembang, koranindonesia.id – Dalam kurun waktu satu bulan, Satres Narkoba Polrestabes Palembang mengamankan 42 bandar narkoba jenis sabu, ekstasi dan ganja.

Hal ini dikatakan oleh Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, Kompol Mario Ivanry. “Satu bulan saya menjabat Kasat Narkoba dari 18 Oktober hingga 18 November berhasil mengamankan 42 bandar narkoba dengan 36 laporan polisi,” ujarnya, Kamis (18/11/2021) siang.

Dirinya menjelaskan, bahwa dari tangan para pelaku ini turut diamankan barang bukti sabu 230,08 gram, ekstasi 185,25 butir dan ganja sebanyak 704,64 gram. “Dengan hasil satu bulan ini menjadi evaluasi kinerja kita kedepannya,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Kompol Mario mengatakan, bakal melakukan evaluasi terhadap anggota yang bekerja dengan baik maupun tidak. “Kita akan memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan bagi anggota yang bermalasan atau ikut-ikutan saja akan diberikan sangsi bahkan kalau tidak betah silakan meninggalkan Satres Narkoba Polrestabes Palembang,” tegas Kompol Mario.

Tidak hanya itu, Kompol Mario menuturkan, akan terus memberantas jaringan narkoba di wilayahnya bahkan pihaknya sudah mempunyai target dalam memberantas hingga ke akarnya agar Palembang bebas dari peredaran narkoba.

“Kita harapkan kinerja kita akan lebih baik lagi untuk bulan berikutnya dengan melakukan pengungkapan lebih banyak lagi, khususnya mengamankan para pelaku terkait peredaran gelap narkoba di wilayah Palembang,” ungkapnya.

Sedangkan untuk daerah yang banyak dilakukan pengungkapan kasus dengan mengamankan puluhan tersangka ini berada di wilayah Tangga Buntung, Boom Baru dan Sukarami. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.