Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Satlantas Polrestabes Palembang Perketat Keamanan Melalui CCTV

PALEMBANG, koranindoneia.id – Pasca penyerangan anggota polisi lalu lintas Bripka Ridho Oktonardo di Pos Lantas Angkatan 66. Satlantas Polrestabes Palembang memperketat keamanan di sejumlah wilayah.

Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo. Dia berharap kejadian yang menimpa Ridho tidak terulang lagi. Pihaknya akan memonitoring anggota di lapangan melalui CCTV.

“Kita akan melakukan pengawasan melalui CCTV yang terpasang di sejumlah lampu merah. Khususnya yang berada di pos, agar terpantau kondisi anggota kita di lapangan,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (7/6/2021).

Selain itu, Endro mengimbau kepada anggota Satlantas Polrestabes Palembang untuk tidak sendirian dalam melaksanakan tugas dan diwajibkan berdua. Hal ini dilakukan agar bisa saling melengkapi satu sama lain.

“Kita berharap kejadian kemarin tidak terjadi lagi kepada anggota yang lain. Sedangkan untuk anggota yang menjadi korban penyerangan sudah sehat dan saat ini masih dalam pemulihan. Sudah siap kembali ke lapangan,” tegasnya.

Masih dikatakan Endro, di masa pademi Covid-19 ini pihaknya terus mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga kebersihan.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti yang kita lakukan dengan membagikan masker di kawasan jalan ke arah Pasar 16 Ilir dengan harapan kesadaran masyarakat meningkat,” tukasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.