Banner sumsel

Sarimuda-Rozak Minta Jangan Dicurangi

PALEMBANG, koransumatera.com – Ir H Sarimuda MT dan Ir H Kgs Abdul Rozak M Sc, secara resmi ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Pilwako 2018. Teriakan “Mari bung Rebut kembali” tim pendukung Sarimuda-Abdul Rozak sesaat rapat pleno penetapan pasangan calon Pilwako Palembang di KPU Kota Palembang, Senin (12/2/2018) semakin bergema.

Surat keputusan penetapan calon diterima langsung Sarimuda-Abdul Rozak dari Ketua KPU Kota Palembang Syarifudin. Pasangan Sarimuda-Abdul Rozak, merupakan pasangan yang pertama kali dan hadir tepat pada di KPU Kota Palembang.

“Saatnya rakyat Palembang memilih sesuai hatinya. Kami minta Panwaslu harus tegas. Kami ingin Pilkada yang berkualitas,” ujar Sarimuda didampingi Cek Rozak, sapaan akrab Abdul Rozak.

Kepada awak media, duet insinyur ini berkomitmen untuk menjaga dan menjunjung tinggi pilkada damai. Terutama kepada pendukung Sarimuda-Abdul Rozak untuk taat aturan dan jangan sampai ada black campaign, karena masyarakat tahu dengan aturan.

“Kita bertanding sesuai aturan saja, masyarakat sudah tahu aturan. Kami komitmen untuk tetap damai dan menjaga kondusifitas. Kami meminta pengawasan lebih ditingkatkan lagi, agar tak dicurangi seperti tahun 2013 lalu,” ujar Sarimuda.

Reporter : ria

Editor: elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.