Banner sumsel

Sarimuda : Masih Dalam Perhitungan dan Unggul

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Calon Walikota Palembang Sarimuda menegaskan, masih menunggu hasil perhitungan data C1 KWK yang dikumpulkan oleh pihaknya dari tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kota Palembang.

“Kita masih menghitung, untuk sementara masih unggul,” ungkapnya didampingi Calon Wakil Walikota Abdul Rozak saat jumpa pers di kediamannya, Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang, Rabu (27/6/2018) malam.

Oleh karena itu, dia berharap kepada masyarakat Palembang khususnya para tim sukses, relawan dan saksi agar tidak mempercayai dengan hasil Quick Count pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang telah dipubliske ke masyarakat.

“Kita belum dapatkan hasil yang sesungguhnya, karena C1 KWK belum lengkap disampaikan disini. Bahkan mendapatkan informasi di lapangan ada yang masih dalam proses perhitungan,” ujar Sarimuda dihadapan media.

Ia menambahkan, Pilkada Serentak 2018 Kota Palembang masih banyak terdapat kecurangan, salah satunya ada yang ingin membongkar kotak suara untuk mengganti C1 KWK.

“Informasi di lapangan ada juga yang mau membongkar kotak suara. Kemudian surat suara yang kurang, contohnya mata pilih ada 300, namun surat suara hanya 300 dan ada lagi C1 KWK di dalam kota suara hanya satu lembar dan sebagainya,” tutup Sarimuda. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.