Sarah Menzel Ungkap Pesan Ibu Setelah Dilamar Azriel

Fajar Eka Putra

koranindonesia.id – Sarah Menzel, putri Anang Hermansyah dan Ashanty, baru saja mengungkapkan pesan yang diterimanya dari ibunya setelah dilamar oleh kekasihnya, Azriel Hermansyah. Peristiwa romantis ini terjadi pada Kamis (27/6), di mana Azriel melamar Sarah pada hari ulang tahunnya yang ke-24. Pesan dari ibu Sarah menggarisbawahi pentingnya menyelesaikan pendidikan kuliah sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

” Baca Juga: Pengendara Motor Tewas Tertancap Besi Separator di Jakbar “

Ungkapan Sarah Mengenai Pesan Ibunya

Sarah Menzel, dalam kesempatan di Jakarta Pusat, mengungkapkan bahwa ibunya menyarankan mereka untuk menunggu hingga keduanya menyelesaikan pendidikan masing-masing. Sarah menegaskan bahwa mereka berdua telah sepakat untuk menunda pernikahan sampai mereka lulus dari kuliah. Dia yakin bahwa dengan memiliki tujuan yang baik, segala persiapan untuk pernikahan mereka akan berjalan lancar.

Rencana Masa Depan Sarah dan Azriel

Sarah dan Azriel Hermansyah telah menjalin hubungan selama empat tahun lamanya. Meskipun masih muda, dengan Azriel berusia 24 tahun dan Sarah 22 tahun, keduanya memiliki rencana untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Hal ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya mempersiapkan pernikahan, tetapi juga masa depan pendidikan mereka yang lebih baik.

Momennya: Lamaran Azriel kepada Sarah

Momen lamaran Azriel kepada Sarah menjadi sorotan hangat dalam keluarga Hermansyah. Azriel melamar Sarah di hadapan keluarga besar mereka setelah mendapatkan restu dari semua pihak. Dalam video yang diabadikan oleh Anang Hermansyah di Instagram pribadinya, Azriel dengan berani mengucapkan kata-kata pernikahan kepada Sarah, yang disambut dengan antusiasme dan dukungan penuh dari keluarga.

Baca Juga:   Respons Cassie Ventura terhadap Kekerasan Sean Diddy

Respons Keluarga dan Pengumuman Lamaran

Keluarga Azriel, termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty, merespons dengan gembira atas keputusan Azriel untuk melamar Sarah. Video momen tersebut memperlihatkan momen haru ketika Sarah menerima tawaran pernikahan Azriel dengan senyum dan anggukan kepala. Keluarga mereka pun merayakan dengan sorak sorai saat Sarah akhirnya menjawab “iya” atas tawaran pernikahan Azriel.

Paralel dengan Keluarga Atta Halilintar

Kejutan lamaran Sarah dan Azriel terjadi hanya beberapa hari setelah kabar bahagia dari keluarga Atta Halilintar, di mana Thariq Halilintar juga melamar Aaliyah Massaid. Seperti halnya dengan Sarah dan Azriel, momen ini menunjukkan adanya rencana pernikahan kedua keluarga yang semakin memperluas ikatan keluarga mereka.

” Baca Juga: Pertimbangan Golkar Untuk Ridwan Kamil Di Pilkada “

Kesimpulan

Kisah romantis antara Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah yang diawali dengan lamaran di hari ulang tahun Azriel telah menggugah perhatian banyak pihak. Dengan dukungan penuh dari keluarga dan rencana masa depan yang matang, mereka menunjukkan komitmen untuk mempersiapkan langkah-langkah yang tepat sebelum memasuki bahtera pernikahan. Ini adalah bukti dari kedewasaan mereka dalam merencanakan masa depan yang lebih baik, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi mereka.

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait