Sapa Pendukungnya di Solo, Sandi : Wes Wayahe, Ekonomi Indonesia Bangkit  

SOLO, KoranIndonesia.id – Cawapres Sandiaga Salahudin Uno menyapa pendukungnya di Kampung Batik Laweyan, Kecamatan Laweyan, Selasa (5/2) siang. Kegiatan ini merupakan salah satu dari sejumlah safari politik yang dilakukan oleh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Dalam kedatangannya itu, Sandiaga menyempatkan diri untuk membatik di lembaran kain yang disiapkan. Dengan menggunakan canting, Sandi menuliskan namanya di atas selembar kain putih yang sudah disiapkan oleh panitia. Usai merampungkan membatiknya, Sandi pun beranjak ke atas panggung. Kepada para pendukungnya, Sandi menyampaikan rasa optimisme untuk bisa memenangkan Pilpres 2019 ini.

“Ini tinggal 71 hari lagi, dan ini menjadi tahap wes wayahe (sudah waktunya-red). Mari kita torehkan harapan dan menjadi kebangkitan ekonomi kita,” kata Sandiaga dihadapan ratusan pendukungnya.

Menurut Sandi, kunjungan politik yang dilakukan tersebut merupakan yang ke 1.122 sejak dirinya berkeliling Indonesia menyapa pendukungnya. Dari beberapa kawasan tersebut, Sandi mengaku telah menyerap aspirasi khususnya masalah ekonomi.

“Ini merupakan titik ke 1.122 yang telah saya kunjungi. Kebanyakan, masyarakat mengeluhkan masalah ekonomi yang makin berat,” tandas Sandi.

Tak cuma itu, Sandi juga kerap mendapatkan sumbangan tiap kali dia berkunjung. Termasuk sumbangan dari salah serang relawan yang ada di Makamhaji, Sukoharjo. Selain itu, Sandi juga sudah pernah menerima sumbangan dari wilayah lainnya. Dengan besarnya dukungan dari relawan ini, dia berharap menambah semangat dan menjadi sebuah bola salju yang dapat mengantarkannya ke tampuk kepemimpinan negara indonesia.

“Banyak yang sudah menyumbang, dan masyarakat sudah menginginkan demokrasi yang sejuk,” ungkapnya.

Usai menyapa pendukungnya di Laweyan, Sandi melanjutkan safari politiknya di Ngawi, Jawa Timur. (ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.