Banner sumsel

Sandiaga Bilang Begini Soal Sering Dikalahkan Lembaga Survei

JAKARTA,koranindonesia.id – Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno mengaku optimis akan memenangkan kontestasi Pilpres 17 April 2019, meski beberapa lembaga survei menempatkan petahana Jokowi-Ma”ruf Amin dalam posisi unggul.

Menurut Sandi, hal ini merujuk pada realita hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 silam, dimana saat itu para pekerja survei juga berbondong-bondong memenangkan petahana Cagub dan Cawagub Ahok-Djarot.

“Alhamdullilah, semoga menunjukkan hasil yang sangat-sangat baik, sama seperti di Pilgub DKI. Ini kayak de javu, kayak rekaman ulang,” kata Sandi, Rabu (4/4/2019).

Sandi kemudian berbicara soal migrasi suara yang terjadi di menit akhir masa kampanye. Menurutnya, dengan sentimen positif yang dibangun, maka dia yakin dirinya dan Carpes Prabowo Subianto bakal menang.

“Semua bilang ada turbulensi, akan migrasi, dan ini sesuatu yang terjadi di last minute, dengan sentimen positif, momentum yang terbangun,” ujarnya.

“Insya Allah kami akan berhasil memuncaki dan menghadirkan suatu realisasi atas harapan masyarakat Indonesia untuk perubahan,” tutup mantan Wagub DKI itu.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.