Banner sumsel

Sandi Ungkap Fakta Mengejutkan dari Hasil Survei Internal

JAKARTA,koranindonesia.Id – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan fakta mengejutkan dari survei internal koalisinya.

Menurut Sandi, sapaan akrabnya, ternyata angka golput meningkat setelah debat perdana capres cawapres. Karena itu, koalisinya akan memastikan masyarakat menggunakan hak pilihnya.

“Golput meningkat. Dan, ini yang kami cermati. Sejak debat pertama, angka golput meningkat. Ini PR (pekerjaan rumah) Prabowo-Sandi memastikan bahwa masyarakat itu gunakan hak pilih,” kata Sandi di Jakarta, Senin (4/2/2018) malam.

Ditegaskannya, masa depan Indonesia tergantung pada rakyat yang jatuhkan pilihannya untuk masa depan semua. Sandi meminta, agar masyarakat jangan sampai apatis.

“Karena golput merupakan lampu kuning, sehingga kita harus lakukan penetrasi yang lebih giat lagi untuk pastikan masyarakat enggak golput dan gunakan hak pilih,” ujar Sandi.

Adapun soal selisih elektabilitas Prabowo dengan Jokowi, ia mengklaim, hasilnya kini sudah di bawah 10 persen. Sebab, yang Prabowo-Sandiaga sampaikan soal ekonomi dan cara mengatasinya mendapat respons positif dari masyarakat.

“Juga, dari hasil debat pertama dari beberapa masukan yang kami lakukan, baik itu kualitatif, kuantitatifnya baru akhir bulan. Ini tren kami positif dan saya berharap dalam 72 hari ke depan, kami bisa meningkatkan kinerja kami. Kalau kita, tentunya mendapatkan keberkahan dari Allah, mungkin kita posisinya sangat bersaing,” kata Sandi.(Mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.