Sandi Sebut Peluang Merebut Suara di Jateng Terbuka Lebar 

Karanganyar, KoranIndonesia.id — Peluang untuk mendulang suara di Jawa Tengah oleh Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga masih terbuka. Ini terungkap dalam pengarahan dalam rapat konsolidasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Cawapres 02, Sandiaga Salahudin Uno mengaku, jika masyarakat di Jawa Tengah menginginkan perubahan dari berbagai sisi. Masyarakat Jawa Tengah lanjut Sandiaga, menantikan pemberantasan korupsi, penegakan hukum, swasembada pangan, penyaluran pupuk yang baik hingga penghentian impor.
“Banyak masyarakat Jawa Tengah menginginkan perubahan. Itu sangat saya rasakan,” kata Sandi, Sabtu (9/2/2109) siang.
Menurut Sandi, kebijakan impor disaat masyarakat panen sangat disayangkan oleh petani. Karena, hal itu sangat merugikan dan menyengsarakan petani di wilayah Jawa Tengah.
“Masalah kebijakan impor ini telah kami serap, sehingga masyarakat tidak ingin pemerintah melakukan impor beras,” tandas Sandi.
Jika hal ini disampaikan secara konsisten oleh Tim BPN di lapangan, maka peluang meraup suara di Jawa Tengah masih terbuka lebar.
“Kalau kami konsisten menyampaikan, peluang kami di Jateng sangat terbuka,” katanya. (ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.