Banner sumsel

Sandi Minta Masyarakat Tunggu Kecurangan Terungkap di MK

JAKARTA, koranindonesia.id – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno telah memastikan kesiapannya dalam proses gugatan sengketa Pilpres 2019.

“Pagi ini kami telah menyiapkan beberapa dokumentasi yang rencananya menjadi bagian daripada kesiapan proses untuk memasukkan gugatan sengketa pilpres dan upaya-upaya hukum yang tentunya dalam langkah-langkah kita mengupayakan proses-proses,” ucap Sandiaga di Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Dia juga mengimbau masyarakat agar tetap sabar menanti proses gugatan yang diajukan oleh paslon 02 Prabowo-Sandi. “Juga mengimbau masyarakat untuk sabar menanti proses masuknya gugatan ini di Mahkamah Konstitusi,” ucap Sandiaga.

Dengan gugatan ini, kubu Prabowo Sandiaga berharap agar kecurangan-kecurangan saat pilpres bisa terbukti di persidangan. “Dan tentunya kita berharap, membuka satu tentunya harapan-harapan masyarakat agar penyimpangan yang ditemui kemarin jadi landasan bukti yang bisa diungkap di persidangan,” ujar Sandiaga.

Rencananya, gugatan sengketa Pilpres 2019 ini akan dimasukkan ke MK oleh Koalisi Indonesia Adil dan Makmur pada pukul 14.00 WIB.
(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.