Banner sumsel

Sandi akan Lakukan Ini Sebelum ke TPS

JAKARTA,koranindonesia.id – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pagi hari, namun sebelum berangkat ke TPS Sandi akan melakukan sholat subuh berjamaah untuk berdoa agar Pemilu berjalan damai dan tertib.

“Rencananya akan sholat  Subuh berjemaah. Setelah itu persiapan dan pagi mungkin datang ke TPS karena pagi itu lebih baik. Supaya antrean tidak menumpuk,” kata Sandi saat melakukan pertemuan dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini memanfaatkan hari tenang untuk berkumpul dengan keluarga besarnya.

Alhamdulillah banyak istirahat. Makanya ini agak awal supaya bisa tidur sedikit nambah sejam. Waktunya menghabiskan waktu bersama keluarga. Nanti juga akan ada doa bersama. Masa tenang ya dimanfaatkan sebaik-baiknya. Karena waktu kampanye itu saya nggak satu hari pun libur. Jadi sekarang saya rencana mau ketemu keluarga, orang tua, dan nanti malam doa bersama,” tegasnya.

Sandi akan mendatangi TPS yang juga dekat dengan kediamannya di sekitar Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.