Banner Pemprov 2020
3M Muba

Sampai Macron Minta Maaf, Aliansi Ormas Islam Bakal Terus Demo Kedubes Prancis

JAKARTA, koranindonesia.id – Aliansi Ormas Muslim Indonesia melakukan aksi di depan kantor kedutaan besar Perancis, Rabu (4/11/2020).

Aksi tersebut dilakukan dengan pernyataan Presiden Perancis Emmanuel Macron yang menyatakan kontroversi mengenai islam dan Nabi Muhammad.

Juru bicara Aliansi Ormas Muslim Indonesia Irwan Syaifuloh menyatakan pernyataan yang dilontarkan Macron telah membuat banyak umat islam di dunia semakin sadar.

“Umat Islam diseluruh dunia semakin sadar setelah pernyataan yang dilontarkan Macron dan bila baginda rasullulah dihina maka tidak akan menerima dan melakukan perlawanan,” kata irwan di Jakarta, Rabu (4/11/2020).

Irwan juga menuturkan kalau apa yang telah dilakulan Macron dengan menghina baginda rasullulah maka Allah akan membinasakan langsung.

“Allah tidak tidur dan akan membinasakan mereka yang menghina baginda rasullulah dan Allah akan menistakan langsung mereka,” tuturnya.

Menutup keteranganya, Irwan juga menyatakan kalau tindakan tersebut akan terus dilakulan sampai Macron minta maaf.

Iapun menyebut kalau umat muslim tidak akan ragu untuk terus melakukan jihad untuk belanja agama Islam dan Nabi Muhammad.

“Aksi akan terus dilakukan tidak pernah berhenti kita serukan sampai Macron minta maaf kita akan terus sampaikan lakukan jihad,” pungkasnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.