Banner sumsel

Sambut Ramadhan, Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Gelar Syukuran

TANJUNGPINANG,koranindonesia.id – Keluarga Besar Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. Jumat (3/4/2019).

Acara yang digelar di halaman kantor dinas pendidikan itu dihadiri sejumlah kepala sekolah dari Bintan dan Tanjungpinang juga pengawas sekolah dan seluruh staf dinas pendidikan.

Acara buka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh Abu Bakar. Dilanjutkan kata sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan Kepri Muhammad Dali.

Muhammad Dali mengatakan semoga dengan diadakan acara ini semakin mempererat tali silaturahmi antara kepala sekolah dan dinas pendidikan.

“Hari ini merupakan hari terakhir kita berkerja di bulan Sya’ban. Insyaallah hari Senin kita sudah berpuasa,” kata Muhammad Dali di depan para undangan.

“Semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan dapat menjalani Ramadhan ini dengan bahagia. Serta di acara ini kita bisa saling memaafkan untuk menyambut bulan suci,” pungkasnya.

Acara juga diisi dengan tausiah dari Ustadz Reza Hafiz. Diakhir acara kepala dinas dan seluruh hadirin saling berjabat tangan bermaaf-maafan. (Sp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.