Banner Pemprov 17 Agustus

Saldo Nasabah Rekening Nol, Ini Penjelasan dari Bank Mandiri

JAKARTA,koranindonesia.id- Bila saldo anda 0 persen di rekening Mandiri tidak usah kuatir, dikarenakan pihak Bank Mandiri lagi melakukan pemeliharaan sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan pihaknya memastikan keamanan rekening nasabah dan tidak ada pengurangan saldo. Dikatakannya proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem teknologi informasi ini telah berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.
Untuk itu, Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem teknologi informasi tersebut. Dengan segenap hati, dirinya bermohon minta maaf atas kejadian tersebut.

“Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” ungkapnya dalam dalam keterangannya kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (20/07/2019).

Dijelaskannya dirinya mempersilahkan nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungan dapat dilakukan melalui kantor cabang Bank Mandiri. Selain itu, Rohan juga meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Sebelumnya, sejumlah cuitan dalam laman media sosial twitter yang dipantau di Jakarta, Sabtu pagi, terdapat nasabah Bank Mandiri yang meminta penjelasan atas berubahnya saldo rekening.

Terdapat nasabah yang mengaku saldo di rekeningnya bertambah secara drastis dan nasabah yang tiba-tiba mendapati saldonya menjadi angka nol. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.