Banner sumsel

Sakit Tidak Bisa Melihat,  Kivlin Zen Minta Check Up Di RSPAD 

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Kuasa hukum Kivlan Zen, Tonin Tachta Pangarimbun mengabarkan bahwa kliennya tersebut kondisinya dalam keadaan sakit di bagian persendian dan kepala,  bahkan dikabarkan tidak bisa melihat.

“Pak Kivlan mengalami sakit kepala hingga matanya tidak bisa melihat dengan jelas,” ungkapnya kepada wartawan,  saat dikonfirmasi di Jakarta pada Jumat, (9/08/2019).

Selain sakit kepala, kata Tonin, Kivlan Zen juga mengalami nyeri di bagian kiri tubuhnya. Itu mulai dari kaki hingga ke bagian tubuh lainnya. Selain itu, Tonin menuturkan saat ingin tidur mulut kliennya disebut kerap mengeluarkan lender.

“Kondisinya saat ini pucat karena tensi ekstrem rendah dan tinggi, jadi perlu perawatan dokter, ” terangnya.

Untuk mengantisipasi keadaan menjadi semakin buruk, Tonin menambahkan, Kevlin saat ini tengah menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kivlan sakit sejak 14 Juni 2019. Keluhannya berawal dari rasa sakit pada giginya dan saat ini sakit tersebut hampir dirasakan di seluruh tubuh.

Karena kondisi kesehatan yang buruk, kliennya meminta agar menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun demikian, permintaan Kivlan belum sepenuhnya dikabulkan penyidik. Kivlan hanya diperbolehkan menjalani rawat jalan.

“Kemudian, meminta pengobatan atau check up pada 29 Juli 2019 melalui petugas kesehatan rutan Pomdam Jaya dan dilakukan pertama kali 1 Agustus. Masih menunggu perizinan rawat inap karena penyidik hanya mengizinkan check up dan pemberian obat,” tegasnya.

Lebih lanjut, Tonin memaparkan Kivlan meminta agar dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Pasalnya, di rumah sakit tersebut terdapat riwayat kesehatan dan dokter yang biasa memeriksanya.

“Nanti Selasa, 13 Agustus 2019 Pak Kivlan kembali melakukan perawatan atau check up. Penyidik telah mengizinkan. Namun, jadwalnya masih di RS Polri. Semoga secepatnya diperoleh informasi bisa check up di RSPAD,” tandasnya.  (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.