Banner sumsel

Sakit, Nikita Mirzani Tidak Penuhi Panggilan Polisi

JAKARTA,koranindonesia.Id-Artis Nikita Mirzani tidak memenuhi panggilan pihak kepolisian karena beralasan sakit, namun kuasa hukum Nikita, Aulia Fahmi tampak hadir untuk memenuhi panggilan.

Kedatangan kuasa hukum Nikita, hanya untuk memberitahu bahwa artis sensasional tersebut dalam keadaan sakit. Sehingga Aulia Fahmi meminta pihak kepolisian untuk menjadwal ulang pemeriksaan terhadap Nikita.

“Kedatangan saya kemari untuk memberi tahu bahwa Nikita dalam keadaan sakit, jadi kami meminta untuk melakukan pemanggilan ulang terhadap Nikita,” katanya kepada wartawan, di Jakarta, Senin (15/10/2018).
Dipaparkan Aulia Fahmi, Nikita seharusnya hari ini memenuhi panggilan polisi terkait pelaporannya kepada Sam Aliano. Perkara yang dilaporkan adalah pencemaran nama baik dan/atau fitnah dan/atau penyebaran berita bohong melalui media elektronik. Pelaporan Nikita itu tertuang pada Laporan Polisi LP Nomor TBL/4453/VIII/2018/PMJ/Ditreskrimsus tanggal 23 Agustus 2018.

Sebelumnya, Sam Aliano menyebut Nikita Mirzani menawarkan perdamaian dalam kasus cuitan ‘hina Panglima TNI’. Dia bahkan menyebut Nikita mengajukan syarat kepadanya jika ingin bebas dari status tersangka.

Syarat yang diajukan Nikita itu adalah Nikita ingin berdamai dengan cara ada uang tebusan Rp 5 miliar sebagai syarat Sam Aliano bebas tersangka. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.