BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Sadis, Usai Dipenggal. Anak Tenteng Kepala Ayah Kandung Keliling Kampung

 

LAMPUNG, koranindonesia.id – Sadis! Kesetanan. Kata itulah yang pantas disandangkan kepada Kukuh, yang tega memenggal kepala ayah kandungnya sendiri. Jiwa ‘setan’ anak durhaka itu tidak sampai hanya memenggal, tapi dia tenteng atau mengarak kepala ayahnya keliling kampung. Kejadiannya sendiri di Kampung Tengah,  Senin (22/3/2021) siang.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Popon. “Ya betul (ada kejadian anak penggal dan arak kepala ayah kandung-red). Kejadiannya kemarin (22/3/2021) siang, pukul 13.00 WIB,” kata Popon ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (23/3/2021).

“Setelah memenggal kepala orang tuanya, pelaku ini bawa kepala yang sudah putus keliling kampung,” katanya lagi.

Popon melanjutkan, kepala korban dibawa pelaku dengan menggunakan motor. “Lukanya hanya putus dari leher ke atas. Jadi kepala dibawa pelaku pakai motor,” kata Kapolres.

Karuan, jelas Kapolres, peristiwa sadis itu membuat geger warga sekitar. Saat kejadian, hanya ada korban dan pelaku di rumah tersebut.

“Saat kejadian di rumah hanya mereka saja berdua. Nggak ada orang lain, kejadian itu pukul 13.00 WIB,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, Kukuh memenggal kepala ayah kandungnya mengaku mendapat bisikan gaib.

Pengakuan Kukuh, memenggal kepala ayahnya karena melindungi diri dari sang ayah. Karena bisikan gaib menyebutkan ayahnya hendak mengirimkan santet kepadanya.

Atas radar pengakuan pelaku itu, Kapolres sudah mendapatkan informati bahwa terduga pelaku adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Polisi membawa Kukuh ke rumah sakit jiwa untuk diobservasi.

“Belum (dapat dipastikan K seorang ODGJ). Jadi kemarin saya arahkan Pak Kapolsek untuk segera melakukan observasi dulu di RSJ Provinsi Lampung, di daerah Pesawaran,” tutur Popon.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.