Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Sadis..!! Kedua Pelaku Mutilasi Kuras Duit Korban Buat Beli Barang Ini

JAKARTA, koranindonesia.id – LAS dan DAF pelaku pembunuhan sadis terhadap Rinaldi Harley berencana menghilangkan jasad korbannya dengan menyewa rumah di Perumahan Permata Cimanggis.

Hal ini terungka setelah jajaran Polda Metro Jaya menggelar ungkap kasus pembunuhan terhadap Rinaldi Harley, Kamis (17/9/2020).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, dari hasil penyelidikan diketahui jika motif pembunuhan bukanlah karena cinta segitiga, melainkan ekonomi. Dimana pelaku hendak menguasai harta korbannya.

Lebih lanjut mantan Kapolda NTB ini mengatakan, setelah menghabisi nyawa Rinaldi, DAF membeli gergaji dan golok untuk memotong tubuh korbannya.

“Gergaji dan golok ini dibeli pelaku setelah membunuh Rinaldi,” terang Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana Kamis (17/9/2020).

Sebelum keduanya pergi membeli golok dan gergaji, jasad korban sempat dipindahkan ke dalam kamar mandi. Setelah kembali, barulah keduanya memutilasi tubuh korban di masukan ke dalam plastik setiap bagian tubuh yang sudah dipotong.

Tidak hanya itu, untuk memuluskan rencana jahatnya, DAF juga membeli cat tembok untuk menghilangkan barang bukti. Sebab kamar tempat Rinaldi dibunuh berantakan dengan bercak darah.

Dengan cat tembok, DAF menutup semua tembok yang terkena cipratan dari korban. DAF juga membeli sprei baru dan seprei yang bersimbah darah dijadikan bahan untuk mengumpulkan tubuh korban yang terpotong menjadi 11 bagian

Keduanya juga sudah menyediakan koper untuk memasukan plastik berisikan tubuh Rinaldi. Selanjutnya, koper berisikan potongan tubuh korban dipindahkan ke aparteman Kalibata City lantai 16 Tower Ebony dengan memeasan Grab Car.

“Keduanya sewa rumah di daerah Perumahan Permata Cimanggis dan akan memakamkan di sana. Korban sudah dikirim ke RS Polri Kramatjati,” terangnya.

Keduanya menguras isi ATM korban mencapai Rp97 juta. Uang sebanyak itu sudah tidak ada sisa lagi karena sudah habis untuk beli barang-barang dan sewa rumah.

“Rencana oleh para tersangka korban akan mereka sewa rumah sudah mengggali kuburan ada skop dan cangkul untuk mengubur di belakang rumah kontrakan. Belum dilaksanan keburu ketangkap kita,” tandasnya.

Sebelumnya, warga Aparteman Kalibata City, Jakarta Selatan digegerkan dengan mayat mutilasi pada Rabu (17/9/2020). Korban diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu yang kenelam dengan tersangka LAS melalui aplikasi Tinder.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.