Banner sumsel

Sadar Diri, Pedagang Bongkar Lapak Dagangannya

Satuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar KlinikSatuan Pol PP Hanya Awasi Penertiban Pasar Klinik

PALEMBANG,koranindonesia.Id-Pedagang Pasar Klinik Kelurahan 7 Ulu membongkar sendiri lapak dagangannya, sebelum anggota Satuan Polisi Pamong Praja datang untuk menertibkan, Rabu (28/11/2018) pukul 09.00 WIB. Dengan jumlah kekuatan sekitar 70 personil, penertiban berjalan lancar dan kondusif.

Kasat Pol PP, H Alex Fernandos SH MSi MH MHum melalui Kabid Tibum (ketertiban Umum) Kota, H Sri Hendra SH MSi didampingi Kasi Ops, Herry SH MSi mengatakan, pedagang di Pasar Klinik ini sudah sadar diri, jadi memilih membongkar lapaknya sendiri.

“Peranan kita disini hanya mengawasi dan membantu sedikit-sedikit. Kita juga lakukan himbauan-himbauan kepada para pedagang untuk berpindah ke dalam pasar, sehingga kelancaran lalu lintas tetap terjaga,” jelasnya.

Penertiban yang dilakukan secara bertahap ini, terus dicek dan diawasi anggota Satuan Pol PP.

“Jika masih ada yang membandel, jangan salahkan kami. Kita akan angkat barang dagangannya dan silahkan urus di kantor,” tambahnya.

Lurah 7 Ulu, Herry menambahkan, setiap hari dirinya mengecek pedagang, untuk menghimbau para pedagang pasar Klinik.

“Ya, kita cek terus para pedagang disini. Jangan sampai ada yang melanggar. Karena pada hakekatnya, mereka sadar sendiri, oleh karena itulah mereka bongkar sendiri. Apalagi, surat peringatan sudah kita layangkan ke mereka,” tandasnya. (fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.