Banner sumsel

Sabu Seberat 7084 Gram Dimusnahkan Polda Sumsel

PALEMBANG,koranindonesia.Id –Sabu seberat 7084 gram hasil tangkapan Direktorat Narkoba Polda Sumsel beberapa waktu lalu, Senin (12/11/2018) dimusnahkan dengan cara di blender dicampur detergen.

Pemusnahan ini disaksikan perwakilan Kejaksaan Tinggi Sumsel, para tersangka dan pengacara  yang ditunjuk polisi untuk pendampingan tersangka.

“Tangkapan ini hasil kerja keras anggota kita beberapa waktu lalu. 7084 gram ini berasal dari enam kasus dengan jumlah tersangka sembilan orang. Pemusnahan ini perlu dilakukan karena sesuai Undang – Undang,  sebelum diajukan penyidik ke muka persidangan,” papar Wadir Reserse Narkoba Polda Sumsel, AKBP Amazona Pelamonia kepada sejumlah wartawan usai acara pemusnahan.

“Kalau kita lihat dari barang bukti yang disita petugas, dapat dibayangkan berapa banyak nyawa manusia yang tertolong dari ancaman penyalahgunaan narkoba ini. Dari barang bukti yang dimusnahkan berasal dari jaringan Aceh dan Medan yang ditangkap dengan bukti lima kilogram sabu, sisanya sabu tak bertuan,” tandasnya. (fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.