Banner Pemprov 17 Agustus

Sabu Seberat 11,44 gram Ditemukan di Dapur

KAYUAGUNG, koranindonesia.id – Meskipun sudah sembunyikan, akhirnya sabu-sabu seberat 11.44 gram, milik Pele bin Sidan (41) warga Desa Lirik, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang disimpan di dapur rumah tersangka, berhasil ditemukan Jajaran Sat Narkoba Polres OKI (3/7/2019) kemarin.
Tidak hanya itu, selain narkoba jenis sabu petugas yang mengerebak kediaman  tersangka sekira pukul 14.30 WIB tersebut juga berhasil menemukan 24 butir pil ekstasi warna biru yang diduga siap diedarkan.oleh Pele.
Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Narkoba Polres OKI AKP Herry Yusman mengatakan, Pele bin Sidan sudah sangat meresahkan masyarakat karena sering menjadikan rumahnya sebagai tempat transaksi narkoba.
“Saat kita mendapatkan informasi masyarakat bahwa ada bandar narkoba bernama Pele lalu dilakukan penyelidikan, setelah yakin dan dilakukan pengintaian, kemudian petugas langsung menggerebek kediaman tersangka yang berada di Desa Lirik Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupatren OKI, ” ungkapnya.
Atas penggerebekan tersebut jajaran Sat Narkoba Polres OKI berhasil, mengamankan tersangka Pele beserta barang bukti berupa 11 paket sabu yang sudah dibungkus dan siap edar dengan berat total 11,44 gram, 24 butir pil ekstasi warna biru dan 1 unit handphone milik tersangka. (dri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.