Banner sumsel

Sabtu, Disdukcapil Mura Tetap Layani Masyarakat

MUSIRAWAS, koranindonesia.id-Guna  mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat serta menyukseskan Pilkada, Pileg serta Pilpres, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Musirawas terhitung minggu pertama  Juni 2018, setiap hari  Sabtu tetap membuka pelayanan administrasi kependudukan (Adminduk).

Kepala Disdukcapil Musirawasa, Y Mori,SH mengungkapkan pada layanan pertama Sabtu (02/06/2018) kemarin, pihaknya baru menerima 10 orang untuk melaksanakan pembuatan Adminitrasi Kependudukan (Adminduk).

“Pelayanaan Adminduk ini terdiri atas pelayanan kartu keluarga, perekaman dan penerbitan KTP-elektronik, pelayanan pindah/datang penduduk, pelayanan akta kelahiran dan akta pencatatan sipil dan lainnya. Pelayanan dibuka pukul 08.00 hiingga pukul 13.00 WIB, namun khusus pada saat cuti bersama Idul Fitri 149 H pelayanan akan diliburkan dan setelah itu akan kembali dibuka,” katanya, ketika ditemui Minggu (03/06/2018).

Menurutnya layanan pada hari libur ini, merupakan tindak lanjut hasil  rapat koordinasi kependudukan di Jakarta beberapa waktu lalu untuk menyukseskan Pilkada, Pileg dan Pilpres, dan  diharapkan dengan dibukanya layanan setiap hari Sabtu ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik.

“Perlu diketahui untuk hari kerja yang diberlakukan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas selama lima hari terhitung dari hari Senin sampai Jumat,” ujarnya (san)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.