Banner sumsel

Saat Tensi Politik Panas, Nonton Bola  Plus Doorprize Pendinginnya

Lubuklinggau koranindonesia.id-. Selain tetap menjaga netralitas dan membuat suasana kota Lubuklinggau tetap kondusif ditengah panasnya persaingan antar pasangan calon yang akan berlangsung sebentar lagi pihak Kepolisian Lubuklinggau  mengelar nonton bareng (nobar) agar tensi politik mendingin antara Uruguay melawan Rusia di halaman Mapores Lubuklinggau,  Senin (25/6/2018).

Agar semarak pihak polres juga menyediakan  doorprize sebanyak lima handphone yang akan diperebutkan peserta nonton bareng antara Uruguay melawan rusia diakhir pertandingan nanti.

Kapolres Lubukkinggau AKBP Sunandar melalui Wakapolres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain mengatakan, intinya dilaksanakan  nobar ini untuk menjalin kebersamaan antar personil, untuk  refresing menjelang pengamanan pilkada, dan kebersamaan dengan masyarakat kota Lubuklinggau.

“Inti utama digelarnya nobar di Polres Lubuklinggau untuk mendinginkan suasana pilkada Lubuklinggau yang akan digelar di pada Rabu, 27/6 nanti,”Katanya. Usai pertandingan antara Uruguay melawan Rusia nanti akan dilakukan pengundian doorprize lima buah handphone yang diperebutkan.

Sementara itu, peserta nonton bareng (nobar) Sukmabaldino (35) mengatakan sangat senang sekali bisa nobar di Polres Lubuklinggau.

“Apalagi ado doorprize diakhir pertandingan, biso makan bakso serta minum kopi gratis. Apalagi dukungan saya menang saat Uruguay melawan Rusia dengan berakhir dengan berakhir 3 : 0 yang dimenangkan Uruguay,”Ujarnya.

Sementara itu, dalam pengundian pemenang doorprize berhasil diraih oleh Faisal Agustiawan yang mengaku tidak menduga bisa menang karena niatnya memang hanya mau nonton saja karena kalau nonton bareng bisa lebih seru. Ditambah lagi bisa membawa pulang handphone.  (San)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.