Banner sumsel

Saat Tabur Bunga, Banyak Keluarga Korban Lion Air JT 610 Pingsan

JAKARTA,koranindonesia.Id-Keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 tidak dapat menahan haru, saat menggelar tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat, Selasa (6/11/2018), tidak sedikit dari keluarga korban yang histeris bahkan pingsan.

Pantauan di kapal Banjarmasin 592, saat menggelar tabur bunga keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 banyak yang menangis, bahkan banyak juga yang jatuh pingsan. Terpantau juga pramugari Lion Air yang ikut dalam tabur bunga semuanya tidak bisa menahan kesedihan dan merasa terharu dengan korban pesawat.

Banyaknya keluarga korban yang jatuh pingsan, para personil TNI Angkatan Laut (AL) sangat sigap untuk memberi pertolongan, bahkan korban yang pingsan langsung diberi oksigen. Begitu juga dengan petugas dari palang merah dan dokter kepolisian bersama-sama membantu evakuasi keluarga korban yang pingsan.

Namun usai menggelar tabur bunga, terlihat keluarga korban mulai tenang, serasa mereka sudah menerima kejadian kecelakaan pesawat tersebut. Meski masih ada beberapa keluarga korban yang masih tidak bisa menahan kesedihan atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air tersebut.

Salahsatu keluarga korban kecelakaan pesawat Naning yang merupakan ibu kandung Deryl Fida Febrianto mengakui dirinya sudah pasrah kehilangan anaknya. Meski masih merasa sedih dan kehilangan anak kesayangannya, dirinya mencoba tabah untuk menjalani semuanya.

“Saya harus bisa tabah meski sangat sedih. Karena saya berfikir semuanya sudah diatur sama yang diatas jadi apa boleh buat, meski anak saya sudah tiada itu merupakan kehendak Allah,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.