Banner sumsel

Saat di Kantor Polisi, Pria Ini Dipukuli Hingga Luka Memar

PALEMBANG,koranindonesia.id-Proses pembuatan SKCK Muhammad Aldi Kusuma (18) ditunda untuk sementara waktu. Warga Jalan DI Panjaitan Lorong Muawanah RT 22 RW 08 Kelurahan Plaju Ilir ini memilih untuk melaporkan M Doni (18) ke SPKT Polresta Palembang, karena telah menganiayanya di depan ruang tunggu SKCK Polresta, Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring, Selasa (30/4/2019) pukul 11.00 WIB. Akibat kejadian itu pelapor mengalami luka memar di pipi bagian kiri karena hantam bogem mentah Doni.

Dihadapan petugas piket, korban menceritakan awal kejadian, dirinya didatangi pelaku yang menuduh korban telah membawa pacarnya, Meisy (18). Terbawa emosi,pelaku langsung mengayunkan bogem mentahnya ke pipi kiri korban.

“Saya tidak tahu kalau Meisy itu pacarnya, saya juga sama Meisy hanya berteman saja. Ketika bertemu membuat SKCK ini, dia memukul saya,” jelasnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Herry melalui Ka SPK Ipda Juan, membenarkan adanya pengaduan korban.

“Benar, korban melapor ke anggota kita, tapi belum kita buatkan laporannya, karena masih koordinasi dengan anggota reskrim yang piket kita hari ini,” jelasnya.(fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.