Rumah Kades Karang Manunggal Ludes Terbakar

BANYUASIN, koranindonesia.id – Rumah yang ditinggali Siti Kades P.14 Desa Karang Manunggal Karang Agung Tengah, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan sekira pukul 01.00 WIB, dini hari tadi (23/04/218) ludes akibat dilalap amukan si jago merah.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, tetapi kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, sebab masih banyak barang milik korban yang berada didalam rumahnya tidak dapat diselamatkan, kecuali berkas materi Ujian Akhir Nasional (UAN) SMP yang lolos dari kobaran api.

Asal api belum dapat diketahui, sebab penghuni rumah mengetahui adanya kebakaran setelah koarban api meninggi yang diduga muncul dari gudang samping dan dapur rumah.

Menurut korban, sebelum kejadian kebakaran itu, pada petang harinya, korban sedang menggelar acara pengajian memperingati 100 hari wafatnya suami ibu Kades.

Sementara itu, mantan Sekdes Karang Manunggal menambahkan, usai pengajian sekira pukul 23.00 WIB warga dan keluarga korban tengah beristirahat, sehingga baik keluarga korban dan warga sekitar tidak ada yang mengetahui secara pasti asal api.

Kades Nunggalsari Sadimun menyatakan, ikut prihatin atas kejadian yang menimpa rumah rekannya tersebut. Sadimun juga berharap Kades Karang Manunggal dapat tabah menerima ujian dari yang maha kuasa dan kejadian itu ada hikmahnya untuk kedepan.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak korban belum dapat diminta komentarnya, karena masih terlihat syok.(wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.