Banner sumsel

Ruang Kerja Anggota DPR RI Kembali Ditembak

JAKARTA, koranindonesia.Id – Ruangan anggota DPR RI di lantai 10 dan 20 Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018) kembali ditembak. Penembakan hari ini pelurunya menembus ruang kerja Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi PAN.
Sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari DPR RI soal insiden penembakan dimaksud.

Sebelumnya dua ruangan anggota DPR di Gedung Nusantara I, Kompleks, Senayan, Jakarta,terkena peluru nyasar dari tempat latihan menembak Perbakin, Senin (15/10/2018).

Pada insiden peluru nyasar itu, Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan dua orang berinisal IAW dan RMY sebagai tersangka. Mereka diduga lalai dalam insiden tersebut.

“Kami lakukan penyelidikan berdasarkan barang bukti peluru senjata kemudian juga identitas yang dimiliki kemudian switch auto karena kelalaiannya sehingga peluru nyasar,” kata Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, peluru yang ada ditemukan di ruang kerja DPR identik dengan senjata yang digunakan oleh kedua pelaku.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.