Bhintan Shalawat

Roy Marten Bilang Gading Tertutup Soal Wanita

AKTOR kawakan Roy Marten mengaku sering mendengar isu kalau anaknya Gading Marten setelah menduda banyak didekati wanita cantik, mulai dari Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

Menurutnya jika kabar itu benar, maka sangatlah tidak berlebihan, mengingatnya anak sudah sendirian.

“Ya kalau didekati wanita-wanita cantik, pertanda anak saya ganteng, lihat deh papanya gantengkan, kalau dia jelek nggak mungkin dong banyak cewek yang dekatin.Saya sih, ngak masalah kalau anak saya banyak teman wanita, soalnya dia kan sudah sendirian, mungkin anak saya ingin cari pendamping,” ucapnya dengan nada serius.

Meski hubungan keduanya terbilang dekat, Roy Marten mengaku tidak pernah mendapatkan curahan hati Gading mengenai perempuan. Gading itu, masalah wanita tertutup ke papanya, Roy juga mengaku tidak mau mempertanyakan, biarlah dia yang mencari sendiri.

Sebagai ayah, Roy menginginkan menantunya kelak sosok yang pintar dalam segala hal. Intinya saling menyayangi dan Roy berharap bila ketemu jodoh harus setia hingga maut memisahkan.

“Sebagai papa berharap Gading tidak asal memilih pasangan lagi, soalnya pernikahan sakral harus setia selama-lamanya, intinya harus dapat bersatu sampai tua,” celotehnya. (tile)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.