Banner sumsel

Rocky Gerung Dijadwalkan Pemanggilan Ulang Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

JAKARTA,koranindonesia.id–Berhalangan hadir dalam pemeriksaan kasus hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet yang dijadwalkan pemeriksaan, Selasa (27/11/2018) karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal, polisi menjadwalkan ulang pemanggilan ulang kepada akademi Rocky Gerung pada 4 Desember 2018.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya telah menjadwal ulang untuk pemeriksaan Rocky Gerung yangbakan kembali di panggil pada 4 Desember 2018. Pemanggilan Rocky karena penyidik ingin mengetahui soal foto lebam di wajah Ratna Sarumpaet yang dikirim kepada akademi tersebut.

“Kami berharap pak Rocky Gerung bisa hadir pada 4 Desember nanti, agar berkas kasus hoaks aktivis wanita Ratna Sarumpaet bisa lengkap. Sebab penyidik masih ingin mengetahui poto lebam yang dikirim Ratna kepada Rocky Gerung,” terangnya.

Sementara dalam pemanggilan Pada tanggal 27 November 2018 kemarin, diakui Argo penyidik telah melakukan pemeriksaan kepada Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Nanik S Deyang. Dalam pemanggilan ini, Nanik datang dengan diwakili oleh pengacaranya.

Berita sebelumnya, Ratna Sarumpaet ditetapkan sebagai tersangka penyebaran berita bohong alias hoax untuk membuat keonaran. Ratna disangkakan dengan UU Peraturan Hukum Pidana dan UU ITE.

Ratna menjadi tersangka setelah polisi menerima laporan soal hoax penganiayaan. Ratna memang mengakui kebohongannya setelah polisi membeberkan fakta-fakta penelusuran isu penganiayaan. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.