Banner sumsel

Rocco Siffredi Tak Percaya Cristiano Ronaldo Tega Perkosa Mayorga

PALEMBANG, koranindonesia.id –  Bintang film dewasa Rocco Siffredi menyatakan, tidak percaya jika bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tega memperkosa Mayorga. Ia bahkan balik menuduh Mayorga hanya berpura-pura demi uang belaka.

Sosok bintang Juventus Cristiano Ronaldo, saat ini masih diganggu kasus tudingan pemerkaosan. Kathryn Mayorga telah menuding jika Ronaldo telah tega memperkosanya di Las Vegas pada 2009 silam.

Mayorga belakangan ini meminta kasus pemerkosaan atas dirinya yang melibatkan CR7 itu, dibuka kembali, hingga mengejutkan publik bola. Pihak kepolisian Las Vegas saat ini masih melakukan penyelidikan. Kasus tersebut juga sempat menyeret nama Real Madrid, hingga menyebabkan Los Blancos, julukan Real Madrid, sempat bersitegang dengan sejumlah media Portugal kala itu.

Merasa tidak bersalah, Ronaldo sendiri secara tegas sudah membantah telah memperkosa Mayorga. CR7 memang tak membantah pernah berhubungan intim dengan Mayorga, namun Ronaldo mengaku melakukannya atas dasar suka sama suka saja, tanpa paksaan.

Kathryn Mayorga (FOTO/IST)

Ronaldo kini justru mendapat dukungan dari seorang aktor film dewasa bernama Rocco Siffredi. Aktor film panas itu tak percaya jika Ronaldo tega memperkosa Mayorga. Rocco malah balik menuding Mayorga hanya berpura-pura belaka demi mendapatkan banyak uang dari Ronaldo.

“Saya sendiri tidak pernah percaya cerita-cerita tentang orang terkenal dengan gadis yang merasa diperkosa orang itu,” ujar Rocco dilansir gilabola.com, Minggu (14/10/2018).

“Saya juga tidak berpikir kalau dia adalah monster atau dia telah tega memperkosa seseorang. Saya tidak berpikir jika Cristiano Ronaldo adalah bajingan seperti itu,” imbuh Rocco.

Saat kasus tuduhan pemerkosaan belum tuntas, CR7 pun masih mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Javier Tebas. Presiden La Liga itu tidak menganggap jika kepergian Ronaldo ke Juventus memiliki dampak drastis pada kompetisi tertinggi Spanyol itu.

“Kami ini sudah bekerja untuk membuat logo La Liga berada di atas pemain atau klub mana pun,” ujarnya dilansir dailymail.co.uk.

“Empat tahun yang lalu kepergian Cristiano Ronaldo mungkin akan membuat saya cemas. Dalam skala satu sampai sepuluh, saya katakan tingkat kecemasan saya ada di angka sembilan. Kalau untuk sekarang, hanya empat atau bahkan tiga saja,” tandasnya.

(ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.