Banner sumsel

Roadshow ke Masjid, HD Ajak Warga Bersatu Membangun Sumsel

PALEMBANG, koranindonesia.id – Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Herman Deru melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Al Anshor Jalan Perindustrian I, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Jumat (12/10/2018).

Dalam kesempatannya berkeliling masjid ini, Mantan Bupati OKU Timur dua periode itu selalu mengajak warga untuk bersatu membangun Sumsel.

Untuk diketahui, sejak dilantik menjadi Gubernur Sumsel ini kali kedua Herman Deru melaksanakan salat Jumat berjamaah.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan salat Jumat berjamaah bersama yang begitu khusyuk di masjid yang indah ini,” ujarnya.

Selain bersilaturahmi, dirinya juga mengajak para masyarakat untuk bersama-sama membangun Sumsel, agar lebih baik lagi kedepan.

Herman Deru juga mengapresiasi para pengurus masjid yang begitu perhatian pada pembangunan dan pengembangan Masjid Al Anshor.

“Saya apresiasi sekali kepada pengurus Masjid Al Ansor, terlihat bahwa pengembangan masjid ini dilakukan,” katanya.

Sebagai Gubernur, Herman Deru mengaku punya rasa tanggungjawab penuh karena bisa dipercaya oleh rakyat Sumsel untuk memimpin Provinsi Sumatra Selatan. “Kita akan menjadi kuat jika kita bersatu,”tutur dia.

Para pengurus Masjid Al Anshor akan berencana melakukan pembangunan menara masjid, disana Gubernur Sumsel langsung mengatakan agar dapat membangunnya sesegera mungkin, akan tetapi dia menyarankan agar pembangunan menara dibangun dengan ketinggian yang proporsional.

“Ini juga bukti bahwa pemerintah mempunyai perhatian khusus pada setiap penyelenggaraan ibadah bagi umat beragama di Sumsel, yang tentu kita membangun untuk keseriusan dalam kebersamaan dan bersatunya pikiran-pikiran kita,” pungkasnya.
(ded/rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.